Selasa, 30 Juli 2019

Manfaat Karung Beras Sebagai Kemasan Yang Multi Fungsi


Distributor Karung Beras Sidoarjo - Lim Corporation 

Apa itu kemasan? Pada dasarnya kemasan bisa dikatakan sebagai tempat atau wadah guna menyimpan suatu barang/produk. Di dalam menciptakan suatu produk, kemasan menjadi bagian terpenting dari suatu produk yang akan dipasarkan atau dijual nantinya. Pemakaian kemasan juga mampu menjadi nilai tambah terhadap produk yang akan di pasarkan supaya terpandang lebih menarik di mata konsumen.

Baca Juga : 

Contoh kebanyakan pada saat ini, pemakaian karung beras dalam kehidupan sehari-hari sebagai kemasan yang multi kegunaan. Kenapa disebut karung beras? Hal ini disebabkan kebanyakan karung umumnya dipakai hanya guna wadah beras saja. Namun pada kenyataannya, karung beras tak hanya berguna sebagai wadah untuk menyimpan beras saja, namun karung beras juga bisa dipakai guna menyimpan berbagai tipe hasil pertanian lainya, contoh umbi-umbian, sayur-sayuran, dan lainnya. Bahkan juga dipakai sebagai wadah kemasan guna produk-produk pabrikan.

Adapun kegunaaan karung sebagai kemasan yang multi kegunaan, antara lain:

1. Karung umumnya dipakai guna melindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta kontaminasi dari kotoran dan mikroba yang bisa merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut.

2. Karung juga bisa dipakai sebagai tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen supaya tak rusak ataupun tertebar.

3. Selain sebagai wadah guna menyimpan hasil produksi, karung juga bisa menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga bisa dibedakan dengan produk-produk lainnya.

4. Pemakaian karung sebagai kemasan juga bisa menjadi sarana informasi dan iklan. Semakin banyak produk yang dipasarkan, ditambah dengan penampilan kemasan yang unik mampu menarik konsumen guna mencoba produk tersebut. Tentu saja hal ini juga harus diimbangi dengan kualitas dan kuantitas yang baik pula dari produk yang dipasarkan tersebut.


Di era globalisasi sekarang ini, semakin ketat persaingan dalam dunia industri yang memicu kita harus semakin pintar dalam menciptakan bermacam-macam tipe kemasan yang semenarik mungkin. Contoh pemakaian karung beras yang beraneka ragam bentuk dan  warna yang diproduksi guna memenuhi berbagai macam kebutuhan. Sekarang ini tentu sudah banyak sekali  berbagai tipe karung beras yang beredar di pasaran. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam menciptakan hal-hal baru yang lebih baik. Mungkin kebanyakan orang hanya mengetahui tipe karung beras putih polos saja. Namun dengan teknologi yang adapun kita bisa menciptakan jenis karung beras yang lebih menarik, dengan warna dan gambar yang menarik pula.


Sebagai salah satu seperti, jenis karung beras laminasi dengan memakai teknik printing atau sablon serta jenis karung beras dengan teknik laminasi. Keunggulan karung beras tipe ini yaitu anda bisa memesan karung beras dengan desain sendiri sesuai dengan desain yang anda inginkan, tentu saja dengan tak melanggar hak cipta orang lain. Tidak hanya karung beras saja, bahkan adapula jenis karung lainnya contoh karung gabah, karung daur ulang, dan karung kuning yang bisa dipakai sebagai wadah apa saja.
JUAL KARUNG BERAS
Info selengkapnya mengenai harga Karung Plastik klik DISINI

Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan lainya dengan harga murah dan pastinya bahan yang berkualitas, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Tutup)

Customer Service:
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:

CATATAN:
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar