Kamis, 09 Februari 2017

Pabrik & Distributor Karung Beras Berkualitas Tinggi



Karung beras bisa pula jadi satu di antara jalan keluar sebagai pengganti karung goni. Selain harga nya yang lebih murah dibandingkan karung goni, karung beras juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan sampai bisa digunakan berkali-kali  sebagai wadah atau tempat untuk menyimpan barang. Pada dasarnya penggunaan karung beras sama saja dengan penggunaan karung goni. Namun, seperti biasanya karung beras biasanya digunakan sebagai wadah untuk hasil panen, seperti beras, umbi-umbian, sayur-sayuran, dan bermacam jenis hasil pertanian yang lain.

Kami produsen karung beras berbagaijenis :
1. karung beras laminasi,
2. karung beras transparan,
3. karung beras putih polos,
4. karung bagor (warna krem),
5. Karung Kuning.
6. Karung Beras Printing dan Sablon Merk Khusus (Custom)








Karung Beras Printing _ sablon ini yaitu anda bisa pesan karung beras merk sendiri sama seperti apa yang dikehendaki melalui langkah di printing ataupun disablon. Selain itu, biasanya pada jenis karung beras ini selalu memiliki warna yang berbagai jenis sampai terlihat lebih menarik.

Karung beras laminasi produksi kami ada bebagai merk dan desain warna yang menarik, sampai product Anda terlihat lebih menawan dan berkelas. Beberapa merk yang ada diantaranya : Putri Agri, Apricord, Lele Super, Tomat Cherry, Bunga, Bianglala, Ikan Leopard, dan Pak Tani. Ukuran karung beras laminasi yang ada : 5kg, 10kg, dan 25kg.

Lantas untuk banyak pemesanan karung beras laminasi, anda akan bisa pesan dengan order minimal 5. 000 lembar. Tengah untuk karung beras sablon, anda akan bisa pesan dengan minimal order 30. 000 lembar.

#Info Selengkapnya Tentang Produk Klik DISINI Dan Untuk Info Harga Karung Beras Terupdate Klik DISINI

Bila Anda tertarik, Untuk info harga karung beras silahkan hubungi kami :
• SMS/Call : 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | 0852.3392.5564
• Phone : 031-8830487
• E-mail : limcorporation2009@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar