Senin, 22 Oktober 2018

Pemanfaatan Karung Bekas Untuk Sesuatu Yang Berguna

Distributor Karung Beras Indonesia - Lim Corporation

Karung sering dipergunakan sebagi pelindungi produk dari sinar panas, kelembaban udara, benturan, serta pencemaran dari kotoran dan mikroba yang dapat merusak dan menurunkan kualitas dari produk tersebut. Karung juga bisa dipergunakan untuk tempat atau wadah selama proses distribusi dari produsen ke konsumen supaya tak rusak ataupun tercecer.

Selain untuk wadah bisa juga untuk menyimpan hasil produksi, karung juga bisa menjadi label atau merk dari produk tersebut dengan mencantumkan nama merk sehingga dapat dibedakan dengan produk-produk lainnya.

Jangan buang karung plastik ataupun kerung jenis lainya yang telah anda gunakan dirumah anda, lebih baik kumpulkan dan jadikanlah untuk sumber penghasilan sampingan Anda. Karung plastik sering dipergunakan sebagai wadah beras dan biasanya setelah berasnya dipindah ke tempat laninya maka yang seing kalian lakukan adalah membuang karung begitu saja.

 Mulai sekarang jangan dibuang lebih baiknya Anda timbun dirumah, lalu Anda jual ke pengepul yang nantinya didistribusikan ke pengepul lebih besar kemudain kepada bandar barulah ke tingkat produsen produk kreatif.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI 

Karung plastik sebetulnya masih dapat Anda gunakan, dengan daya kreatif dapat Anda buat menjadi sebuah kantong belanja yang cantik dan bermanfaat bagi Anda. Begitu juga dengan karung goni dapat Anda sulap menjadi tas-tas cantik yang trendi yang bermanfaat sebagai kantong belanjaan ataupun untuk kegiatan sekolah. Apalagi disaat ini kita sedang diet kantong plastik atau “kresek” dan berbelanja tentunya membutuhkan kantong belanjaan. Kenapa tidak memanfaatkan limbah karung bekas sebagai pengganti kantong plastik.

Selain dibuat kantong belanjaan, karung plastik dan goni bekas ini juga digunakan sebagai tempat atau wadah untuk gabah disaat panen tiba atau juga untuk sayuran seperti kentang, wortel hingga jagung dan mentimun, selain pamakain kantong jaring plastik.

Orang-orang dahulu bila belanja ke pasar mereka membawa kantong anyaman baik dari bambu maupun pandan yang diberi cat warna-warni, kenapa tidak Anda manfaatkan karung bekas itu untuk kantong belanjaan yang menarik dan tentunya akan ekonomis karena dipakai berulang kali. Inilah sebuah kesempatan dimana “plastik” penggunaan mulai di batasi karena menjadi faktor utama kerusakan unsur hara tanah. Mengapa tidak kita manfaatkan kesempatan emas ini sebagai jalan menuju bisnis baru?.

jual karung beras 
Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan
lainya dengan harga murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan
jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service 
Telp      : 031 - 8830487 
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email   : limcorporation2009@gamil.com
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
   waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar