Senin, 10 Desember 2018

Distributor Karung Beras Laminasi Murah, Berkualitas, dan Terpercaya Melayani di Seluruh Indonesia

Distributor Karung Plastik & Karung Beras - Lim Corporation

Karung laminasi adalah kantong besar yang biasa digunakan untuk mengemas beras. Bahan dari pembuatan karung laminasi adalah bahan plastik seperti tali rafia yang dianyam secara rapi. Dalam kamus besar bahasa indonesia karung merupakan kantong besar dari plastik (untuk tempat beras dan sebagainya). Karung pada umumnya bisa digunakan sebagai wada untuk mengemas dibidang perternakan, Namun Tidak bagi karung laminasi. Sebab karung laminasi tidak cocok untuk digunakan sebagi wada dibidang perternakan, dikarenakan karung laminasi terbuat dari bahan plastik yang rongga anyamnya tidak sesuai untuk mengepak hasil perternakan.


Kami Perusahaan di bidang plastik karung beras, menyediakan karung plastik, karung beras laminasi, karung laminasi, baik polos maupun yang bergambar. Untuk karung laminasi yang bergambar tersedia berbagai pilihan gambar: Aprikot, Tomat Cherry, Ikan Leopard, Lele Super, Putri Agri, dan Pak Tani.

Baca Juga : 
Ukuran karung beras laminasi: 5kg, 10kg , 20kg dan 25kg
Selain untuk beras, kami juga melayani berbagai jenis karung, antara lain: karung putih polos, karung transparan, karung bagor, dan karung garam warna biru.

Karung laminasi dan Sablon produk kami memiliki kwalitas sangat baik dan kami siap menerima sesuai dengan kebutuhan Anda.

jual karung plastik & karung beras
Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Jika anda membutukan dan memerlukan Karung untuk peking beras atau untuk digunakan lainya dengan Harga murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Tutup).

Customer Service : 
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan :
- Minimal Order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar